Daftar Nama Mobil Mewah Di Dunia

Atika dwi p 3 min read juli 8. Mobil sedan mewah ini ditenagai mesin v8 tfsi yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 605 horsepower dan tosi 553 lb ft.

6 Mobil Super Termahal Di Dunia Harganya Bikin Melongo

Terutama sejak henry ford memperkenalkan industri mobil massal yang memungkinkan produksi mobil lebih banyak dalam waktu satu hari dengan memperkenalkan sistem ban berjalan dalam proses.


Mobil mewah terbaru

Daftar nama mobil mewah di dunia. Mobil termahal di dunia tidak ada habis habisnya apabila kita membahas dunia otomotif karena industri ini akan selalu tumbuh dari tahun ketahun. Tak hanya ada satu namun ada ratusan tipe mobil sport ataupun mobil mewah yang memiliki harga sangat mahal bahkan harganya mampu. Ini adalah kumpulan daftar merek mobil semua nama dan logo untuk semua perusahaan mobil di seluruh dunia.

Dalam daftar ini anda akan menemukan mobil paling populer produsen mobil aktif lainnya dan yang tidak aktif dibuat oleh masing masing negara. Nama mobil terkeren di dunia ini diambil dari nama pembalap legendaris yang dulu bergabung dengan tim formula 1 mclaren yakni ayrton senna. Harga tinggi bukan berarti mobil mewah jarang pembeli.

Jawabannya adalah mobil mewah tetap laris manis di indonesia lho. Plus apakah mobil tersebut laris manis di indonesia. Ferrari f12 berlinetta merupakan mobil paling mewah yang ada di dunia dengan tampilan moderen dan elegan.

Audi memiliki mobil termewah di dunia dengan nama audi s8 plus. Itulah 10 mobil mewah yang dibanderol dengan harga milyaran rupiah yang memiliki performa mesin dan desain yang menakjubkan. Kemudian untuk spesifikasinya ditenagai mesin v8 twin turbo dengan kapasitas 3999cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 800 ps dan torsi 800 nm.

Selain lamborgini veneno ternyata pabrikan mobil mewah juga meluncurkan lamborghini reventon yang mendapatkan predikat sebagai mobil paling mahal di dunia. Buktinya beberapa nama publik figur hingga politikus tertangkap kamera pernah menggunakan salah satu mobil termahal di indonesia ini. Lamborghini reventon telah dilengkapi dengan mesin v12 yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 650 serta mampu berpindah dari 0 100 kmjam hanya dalam waktu 34 detik.

Loncat ke navigasi loncat ke pencarian. Dewasa ini cukup banyak jenis jenis dan merek merek mobil yang beredar di pasaran dunia. Lalu untuk torsinya sendiri bisa mencapai 690 nm pada putaran 6000 rpm.

Interior yang dimilikinya juga canggih dan terliaht sangat mewah jadi wajar apabila harga mobil audi ini sangat mahal. Berikut 10 mobil mewah terlaris di dunia sampai bulan juni 2013. 10 daftar mobil termewah di dunia 2020 terbaru.

Mobil mewah bmw 3 series mobil ini terjual hingga. Simpan nama email dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Buktinya 10 mobil mewah berikut terjual hingga ribuan bahkan puluhan ribu unit.

Mobil ini ditenagai oleh mesin 6262 cc yang bisa menghasilkan tenaga 740 ps. Kamu pasti bertanya tanya mobil paling mahal apa aja sih yang masuk ke tanah air. Bahkan setiap tahunnya muncul mobil dengan banderol harga selangit yang membuat industri otomotif semakin berwarna.

80 Mobil Sport Murah Untuk Anak Muda Terbaik 2020 Otoflik

Lima Mobil Termahal Di Dunia Rolls Royce Sweptail Masih Teratas Otomotif Tempo Co

160

Mobil Mewah 5 Mobil Lamborghini Termahal Di Dunia Youtube


Post a Comment for "Daftar Nama Mobil Mewah Di Dunia"