Mobil Sport Jadul Murah

Mobil jadul ini hanya mampu menampung lima penumpang saja namun memberikan kenyamanan yang cukup baik. Kami sendiri lebih menyukai mobil jadul 2 pintu yang terlihat lebih sporty dan seakan akan desainnya tak lekang di makan zaman.

Ini Dia 6 Mobil Bekas Langka Yang Masih Banyak Dicari Pembeli

Belum banyak yang tahu bahawa para barikan asala asia juga memiliki mobil sport dua pintu dengan harga yang lebih terjangkau yang tak kalah dengan pabrikan eropa dan amerika secara tampilan juga perfoma mesin yang telah dibawanya taoh jika memilikinya sobat akan tetap terlihat mempesona karena masih belum banyak yang memiliki mobil ini lantas mobil apa saja yang merupakan mobil sport murah.


Mobil mewah terbaru

Mobil sport jadul murah. Tersedia sistem transmisi otomatis yang membuat peugeot rcz semakin nyaman dikendarai. Mobil jadul 2 pintu daya tarik mobil keluaran 90an memang sangat besar terutama bagi orang yang menyukai hal hal berbau klasik. Banyak pula pemilik mobil yang melakukan modifikasi pada mobil lawas karena sisi harga yang lebih murah.

Selera setiap orang dalam memiliki mobil jadul juga berbeda beda. Temukan iklan mobil bekas terbaru ditayangkan setiap harinya di olx pusat bursa mobil terlengkap. Selain itu mobil sport murah ini dibekali mesin berkapasitas 1598cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 163 horsepower dan torsi maksimal sebesar 240 n.

Harganya memang mahal sebanding dengan desain sporty yang dimilikinya. Harga mobil sport murah ini dibanderol sekitar 833 jutaan. Kebanyakan mobil 2 pintu memiliki mesin sport maupun cc besar sehingga mampu menghasilkan tenaga besar.

Hingga kini mobil jadul 2 pintu masih menjadi buruan karena sisi keunikan dan biasanya tergolong kedalam seri coupe atau bahkan sport. 1 toyota starlet 1986 harga rp 20 juta. Mobil hatchback tiga pintu dengan mesin berkapasitas 13 liter memiliki bentuk unik terutama di sektor depan.

Harga mobil bekas 20 jutaan bag. Jual beli jadul dan cari mobil bekas di indonesia.

10 Mobil Sedan Dua Pintu Murah 2020 Otomaniac

Toyota Corolla 1 2 Klasik Antik Jadul Bekas Second Harga Murah Di

5 Mobil Sport Paling Keren Dekade 90 An Asal Jepang

Mobil Mobil Sport Ini Dijual Di Bawah Rp75 Juta


Post a Comment for "Mobil Sport Jadul Murah"