Mobil Mewah Jeep

Rp 750000000 2011 jeep wrangler jk sport 2011 pemakai 2012 rubicon setia budi jakarta selatan hari ini rp 200000000 1994 antik jeep cherokee 40 xj 4x4 at 1994 rareunit tinggalgas. Jeep sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang sejak awal berdiri dari tahun 1941 telah banyak mengalami berbagai bentuk dan jenis tantangan atau ibarat kata merek jeep sudah memiliki banyak.

Tiga Mobil Mewah Menunggak Pajak Kedapatan Terparkir Di Mal Citos

Namun kini mobil yang harganya mahal tersebut sudah menjadi sebuah mobil koleksi.


Mobil mewah terbaru

Mobil mewah jeep. Padahal di negara asalnya seperti kijang di indonesia. Apabila di total ada 5 tipe berbeda yakni jeep cherokee grand cherokee renegade wrangler dan wrangler unlimeted. Harga jeep wrangler rubicon dunia offroad tak lepas dari mobil buatan jeep.

Mobil buatan jeep memang dikenal mewah. Mobil mewah kini tidak hanya sebagai ajang gengsi para orang kaya di dunia dan indonesia. Membuatnya gemar menaiki jeep kesayangannya dan bahkan ikut komunitas jeep dan kerap melakukan touring lho.

Dalam sebuah video oleh jakarta socialite sarita pun mengakui kalau ia memang punya sisi maskulin. Keduanya sama sama memiliki kemampuan offroad mengagumkan yang didukung interior mewah dan nyaman. Untuk dapur pacunya ditenagai mesin 30l v6 24 valve vvt engine yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 230 horsepower dan torsi 285 nm.

Yah buat orang yang sudah kaya mengeluarkan banyak uang untuk memenuhi hobi mereka mengoleksi mobil mewah maka itu tidak menjadi masalah. Jenis mobil jeep banyak dicari cari oleh para pecinta mobil mobil offroadselain baca mobil suv memang mobil jenis jeep ini merupakan salah satu primadona di kelas mobil offroadkesan yang dimunculkan oleh mobil jeep memang sangat maskulin seperti kuat jantan dan lain sebagainya. Sehingga tidak heran banyak orang yang ingin mengendarainya terutama kaum pria.

Harga mobil jeep selain memiliki ford amerika jugaa mempunyai satu merek yang sangat melegendaris dan dikenal hingga di berbagai belahan dunia yaitu jeep. Gara gara pajak jeep wrangler jadi mobil mewah jeep wrangler dikategorikan mewah di indonesia karena beban pajak yang tinggi. Seperti yang kami sampaikan di atas jeep focus membuat mobil suv.

Mobil ini tersedia dalam dua tipe berbeda yakni jeep wrangler sport dan jeep wrangler rubicon. Bahkan mobil asal amerika serikat ini menjadi salah satu mobil legenda yang sudah puluhan tahun mengaspal di indonesia. Ibu dari shafa haris ini pun gemar mengoleksi mobil mobil mewah.

Lihat daftar harga mobil jeep terbaru promo agustus 2020 baca review redaksi dealer. Oleh karena itulah harga mobil jeep di indonesia dibanderol cukup mahal. Yuk langsung intip sederetan koleksi mobil sarita abdul mukti ini.

Bagi pecinta mobil classic yang diperuntungkan untuk kegitan offroad maka mobil jeep bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat.

Rental Mobil Mewah Jeep Wrangler Rubicon Jogja Sewa Mobil Murah Di Jogja Sewa Mobil Mewah Di Jogja

Review Jeep Compass 2019 Urban Suv Mewah Dari Pabrikan Legenda

Jual Mobil Jeep Wrangler 2007 Rubicon 3 8 Di Kalimantan Tengah Automatic Suv Hitam Rp 2 323 232 6765971 Mobil123 Com

Penampakan Mobil Dinas Mewah Milik Bupati Karanganyar Regional Liputan6 Com


Post a Comment for "Mobil Mewah Jeep"