Mobil Mewah Raffi Ahmad Terbakar

Kejadian ini terjadi pada sabtu 19102019 sore kemarin. Mobil mewah lamborghini yang diduga milik artis raffi ahmad terbakar sabtu lalu di daerah sentul city.

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar Kenali Tanda Mobil Overheat Dan

Sebuah mobil mewah lamborghini terbakar di sentul city kabupaten bogor.


Mobil mewah terbaru

Mobil mewah raffi ahmad terbakar. Berikut fakta fakta seputar terbakarnya mobil itu. Mei amelia r detiknews. Jakarta mobil mewah lamborghini milik artis raffi ahmad terbakar di sentul city kabupaten bogor jawa barat.

Peristiwa itu terjadi di kawasan jalan sudirman sentul city desa cipambuan babakan madang sekitar pukul 1430 wib. Dream mobil lamborghini yang diduga milik raffi ahmad terbakar di bogor sabtu 19 oktober 2019. Banyak yang menduga bila mobil mewah ini merupakan milik suami nagita slavina raffi ahmad.

Raffi ahmad sedih mobil mewah kesayangan putranya rafathar terbakar. Hal ini disebabkan karena temperatur mesin mobil naik sehingga membuat mesin panas lalu terbakar. Kepada sahabatnya itu raffi ahmad membenarkan mobil seharga miliaran rupiah itu mengalami musibah.

Mobil lamborghini raffi ahmad terbakar. Di indonesia satu di antara orang kaya yang memakai lamborghini aventador adalah raffi ahmad. Lamborghini batman diduga milik raffi ahmad terbakar di sentul.

Sebelum kejadian kendaraan tersebut bergerak dari arah sirkuit sentul menuju tol jagorawi via alternatif jalan babakan madang. Bukan tanpa alasan kehebohan ini muncul lantaran sebuah mobil lamborghini terbakar di pinggir jalan. Dikenal sebagai publik figur yang sukses dan memiliki banyak koleksi kendaraan mewah salah satu mobil mewah milik suami nagita slavina ini terbakar.

Menurut radarbogorid peristiwa itu berawal saat mobil mewah kelir hitam tersebut melaju dari arah sirkuit sentul menuju tol jagorawi via. Raffi ahmad mengonfirmasi mobil mewah miliknya terbakar kepada aktor irwansyah. Namun mobil itu terbakar di kawasan sentul selatan bogor jawa barat sabtu 19102019 sore.

Seperti diketahui mobil mewah berjenis lamborghini aventador terbakar di kawasan sentul selatan bogor jawa barat sabtu 19 oktober 2019 sore. Dari keterangan kasat lantas wilayah kabupaten bogor akp fadli amri mulanya mobil lamborghini itu berjalan dari arah sentul menuju tol jagorawi.

Mobil Mewah Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar Medcom Id

Breaking News Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar Di Sentul Begini

Stnk Lamborgini Raffi Ahmad Ikut Terbakar Inilahkoran Com


Post a Comment for "Mobil Mewah Raffi Ahmad Terbakar"