Atta Halilintar Mobil Mewah Di Indonesia

Koleksi mobil dari merek merek ternama dunia milik atta ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah. Dikenal melalui catatan inspiratif ibunya dalam buku gen halilintar.

Inilah Koleksi Mobil Mewah Youtuber Indonesia Dengan Subscriber

Baru baru ini crazy rich surabaya tersebut telah membeli mobil mewah atau super car bermerk bmw i8 milik artis atta halilintar.


Mobil mewah terbaru

Atta halilintar mobil mewah di indonesia. Dikenal sebagai youtuber terkeren tersukses terkece se indonesia raya dengan total subscribers mencapai 241 juta wajar jika atta halilintar memiliki hunian yang mewah. Seperti yang diketahui atta halilintar kini tengah melebarkan sayapnya dengan mencoba peruntungannya terjun ke industri layar lebar. Anak pertama dari keluarga gen halilintar itu memperoleh mobil mobil mewah dari hasil kerja kerasnya sebagai youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di indonesia.

Atta halilintar bersama dengan tim nya baru saja pindah rumah mewah tersebut untuk menjalani syuting. My family my team 2015 nama atta halilintar pun kini tak asing lagi di kalangan masyarakat indonesia. Jakarta youtuber atta halilintar diketahui memiliki hobi otomotif.

Hubungan antara aurel hermansyah dan atta halilintar sampai sekarang memang masih menarik perhatian publik. Penyanyi sekaligus youtuber yang memiliki sekitar 74 juta subscribers ini tak hanya aktif dalam mengunggah video di kanal youtube nya tetapi ia juga dikenal sebagai penikmat otomotif. Apalagi sebentar lagi keduanya akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Awalnya atta tak mengetahui kalau mobil mewahnya ini mengalami insiden di jalan. Tak tanggung tanggung atta pun memiliki koleksi mobil yang kalau di total mungkin mencapai puluhan miliar. Super car bermerk bmw i8 merupakan mobil hybird yang dipasarkan sejak 2014 dan menyandang predikat super car terlaku di.

Awalnya atta tak mengetahui kalau mobil mewahnya ini mengalami. Nah berikut ini ada deretan foto perjalanan cinta aurel hermansyah dan atta halilintar mulai dari sempat collab. Dalam video terbarunya atta sudah menunjukkan sebuah rumah mewah seluas lima hektare.

Berkat kegigihannya ia berhasil mendistribusikan produknya ke berbagai kota di indonesia. Atta terlihat kesal melihat semua bagian depan mobil mewahnya itu lepas tanpa sepengetahuannya. Penasaran dengan mobil mewah milik atta.

8 potret atta halilintar ngamuk mobil lamborghini miliknya hancur body depan copot semua. Rumah atta halilintar dibeli dari hasil bisnis dan youtube memiliki beragam fakta unik bagi para fans nya a team. Youtuber atta halilintar mendadak bingung ketika pulang melihat mobil lamborghini kesayangannya sudah hancur.

9 potret penampakan penthouse mewah jennifer lawrence di new york harganya ratusan miliar.

Gen Halilintar Pamer Mobil Mewah Saat Hadiri Sidang Gugatan

Lulusan Smp Ini Kolektor Mobil Super Dari Porsche Hingga Ferrari

5 Artis Yang Hobi Koleksi Supercar Harganya Fantastis Hingga Rp14 M

Penasaran Rincian Penghasilan Dari Youtube Cek Di Sini Energi


Post a Comment for "Atta Halilintar Mobil Mewah Di Indonesia"