Mobil Sport 4 Pintu 4 Kursi

Karena dikatakan lamborghini siap memperkenalkan sedan sport konsep dengan empat pintu. Pada era emasnya mobil convertible memiliki beberapa mobil yang populer dan paling laris.

8 Mobil Sport Dengan Harga Terjangkau 2017

Sport car ini memiliki 5 buah kursi jok dengan 4 pintu dan yang lebih gilanya lagi mobil sport ini dibanderol dengan harga 20 milyar rupiah.


Mobil mewah terbaru

Mobil sport 4 pintu 4 kursi. Mobil sedan sport dengan empat pintu ini menjadi paling mewah dari bmw dan. Mobil cbu baru mercedes e 250 hadir dengan varian terbaru yaitu mercedes e class saloon e 250 avangarde sport g tronic dengan kapasitas mesin 1991 cc 20 cc. Dan rolls royce phantom merupakan jenis mobil yang murah dikelas rolls royce.

Tapi tipe mobil ini sudah cukup jadul. Mobil ini mengusung mesin dengan kapasitas mencapai 6749cc dengan fitur fitur canggih yang diadopsikan didalamnya. Kini kabarnya lamborghini tidak akan puas dengan line up produk yang ada.

Tapi sekarang sudah ada mobil convertible 4 penumpang dengan 4 pintu dan juga 4 kursi. Dimana desain lampu depan sdh menggunakan desain lampu led terbaru. 100kpj bmw indonesia telah meluncurkan all new bmw 840i m technic gran coupe secara virtual pada kamis 23 juli 2020.

Seperti dikutip autocar. Setidaknya ada beberapa pilihan warna menarik yang bisa flikermania pilih diantaranya blue black sapphire alpine white glacier silver dan juga estroil blue. Mobil cbu mewah ini hadir dengan 4 pintu.

Mobil sport 4 pintu ini memiliki 5 kursi yang cocok untuk keluarga muda. Mobil tersebut adalah ford mustang dodge avenger mitsubishi eclipse sypder pontiac sunfire dan volkswagen new bettle. Dengan transmisi automatik 7 speed.

80 Mobil Sport Murah Terbaik Di Indonesia 2020 Otomotifcom

8 Mobil Sport Dengan Harga Terjangkau 2017

Ferrari Juga Berminat Hadirkan Mobil 4 Pintu Okezone Otomotif

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gctmk Eovwmbvfshzaxc0wo2pd Mmgddaorto Zcrirckr9w4kbs Usqp Cau


Post a Comment for "Mobil Sport 4 Pintu 4 Kursi"