Mobil Paling Mahal Dan Mewah

Mobil sedan mewah ini ditenagai mesin v8 tfsi yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 605 horsepower dan tosi 553 lb ft. Nah salah satu mobil termahal di indonesia dari merek tersebut adalah lamborghini aventador lp 720 4.

20 Mobil Termahal Di Dunia Nemob

Interior yang dimilikinya juga canggih dan terliaht sangat mewah jadi wajar apabila harga mobil audi ini sangat mahal.


Mobil mewah terbaru

Mobil paling mahal dan mewah. Ferrari lamborghini maupun koenigsegg menjadi tolok ukur kemapanan para milyuner. Peranannya mirip seperti rumah yang kamu tempati mobil yang kamu tumpangi atau perhiasan yang kamu kenakan. Mobil ini bisa menghasilkan tenaga sampai 1200 dan torsi 1500 nm.

Produsen otomotif asal inggris yang identik dengan mobil super mewah ini pernah memproduksi sweptail yang didaulat sebagai mobil termahal sejagad. Jadi tidak heran jika bugatti veyron super sports bisa meraih kecepatan 415 km per jam. Outfit tak hanya menjadi media ekspresi seseorang.

Mobil mpv termahal selain di kelas entry level atau menengah agaknya mobil mpv kelas premium nan mewah pun juga turut menjadi sorotan banyak orang terutama pada konglomerat di pasar otomotif nasional. Anda bisa melihat dan memesan langsung mobil paling mahal ini di di stan rolls royce di bangkok motor show 2020. Lamborghini reventon telah dilengkapi dengan mesin v12 yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 650 serta mampu berpindah dari 0 100 kmjam hanya dalam waktu 34 detik.

Bahkan beberapa publik figur turut membeli mobil merek ini untuk melengkapi koleksi mobil mewah mereka. Terlebih audi melengkapinya dengan fitur head up display dan teknologi driver assistance yang dapat. Siapa yang tak ingin mengenakan pakaian mahal mewah dan branded.

Mobil paling mahal di dunia tersebut memang dibanderol dengan harga yang cukup fantastis namun sesuai dengan peforma mobil serta fitur fitur yang disematkan di dalamnya. Bugatti veyron super sports merupakan mobil sport mewah yang paling cepat di dunia. Sweptail dibanderol dengan harga rp170 miliar dan selain mengandalkan kemewahan dan kenyamanan ekstra kabarnya mobil ini juga diklaim sebagai mobil paling aman yang pernah dibuat rolls royce.

Tentunya jika anda berkeinginan untuk memiliki mobil ini anda harus menabung dan bekerja sekeras mungkin. Kebanyakan memang pemilik mobil mpv kelas premium ini hanya segelintir orang seperti artis dan para pejabat dengan kepemilikan budget yang sangat banyak sehingga mampu membeli mobil mewah. Beberapa di antaranya adalah hotman paris raffi ahmad dan tompi.

Selain desain sporty dengan memakai bahan carbon fiber. Karena harga yang dibandrol untuk membeli mobil mobil tersebut sangat fantastis. Apalagi kalau publik mengetahui nama desainernya.

Selain lamborgini veneno ternyata pabrikan mobil mewah juga meluncurkan lamborghini reventon yang mendapatkan predikat sebagai mobil paling mahal di dunia. Apa yang dikenakan juga bisa membocorkan siapa kamu dan bagaimana statusmu di masyarakat. Rolls royce phantom dibanderol dengan harga mulai dari 535 juta baht.

Pengusaha kaya dan para pemain bola bintang atas berlomba lomba mengkoleksi mobil sport mewah dan pastinya mahal. Tahun ini rolls royce phantom mobil mewah paling mewah dari inggris itu bertahan sebagai juara mode mobil paling mahal di bangkok motor show.

15 Mobil Termahal Di Dunia 2020 Dengan Mesin Tercepat

25 Mobil Termahal Di Dunia 2020 Sepanjang Masa Tercanggih Otoflik

25 Mobil Termahal Di Dunia 2020 Sepanjang Masa Tercanggih Otoflik

Lebron James Dan 10 Koleksi Mobil Paling Mahal Nya Spin Bball


Post a Comment for "Mobil Paling Mahal Dan Mewah"