Mobil Sport Langka Di Dunia

Nama lamborghini memang identik dengan supercar atau hypercar yang dirancang secara khusus dengan desian bodi futuristik. Bugatti centodieci hanya ada sepuluh buah di bumi.

8 Mobil Paling Eksklusif Dan Langka Di Dunia Merdeka Com

10 buah termahal di dunia yang bikin anda kaget dan gambar buah buahan 15 arash af10 hybrid us1500000 rp19950 miliar.


Mobil mewah terbaru

Mobil sport langka di dunia. Belum diketahui secara pasti apakah mobil tersebut ditenggelamkan sejak 26 tahun lalu atau tidak. Harganya pun sangat mahal yakni 85 juta poundsterling atau setara dengan rp 172 miliar. Saat ini maybach exelero merupakan mobil termewah di dunia dengan harga yang mencapai 8 juta dollar amerika.

Mobil ini dikenal merupakan supercar terkecil di dunia yang pernah dibuat pabrikan mobil. Viva mobil sport klasik mazda autozam az 1 lansiran 1992 dijual di balai lelang online bring a trailer. Jakarta cristiano ronaldo menambah koleksi mobil mewahnya.

Hal ini tak lepas dari mesin 80 liter 16 silinder yang menggunakan 4 buah turbocharger sehingga mamp menghasilkan tenaga sebsar 1500 horsepower. Mobil ini diproduksi dari pabrikan jerman yang memiliki spesifikasi mesin v12 twin turbo yang dapat menghasilkan top speed hingga 351jam dengan tenaga mesin 700 hp. Inilah mobil sport terbaik di dunia.

Sebagian besar adalah harga di pasar amerika serikat. Dilansir dari design boom selasa 14 april 2020 tidak hanya klasik dan langka az 1 yang dijual toko lelang kendaraan online itu pun masih dalam kondisi gres setelah direstorasi total. Dilansir dari autoevolution senin 2772020 mobil ini diduga kuat milik eks pembalap formula 1 adrian sutil.

Harga ini sudah termasuk pajak. Hanya beberapa saja yang masuk kategori bukan sport namun yang pasti masuk dalam kategori ultra mewah. Harga mobil lamborghini termahal di dunia mencapai puluhan miliar rupiah.

Namun kondisi pengendara serta identitasnya masih tak diketahui. Ferrari mondial diketahui merupakan mobil sport dua pintu dengan konfigurasi bangku 22 di kabinnya. Bintang juventus itu membeli satu di antara mobil paling langka di dunia yakni bugatti centodieci.

Mobil mobil supercar berikut ini hanya ada satu satunya di dunia beberapa karena dipesan khusus oleh para pelanggannya ada yang dibuat khusus untuk pembuatan film dan lain lainselain desain konsep mobil supercar ini futuristikmobil mobil in memiliki kecepatan dan akselerasi yang sangat tinggihal ini menjadikan mobil mobil ini menjadi sangat langka dan masuk ke dalam jajaran mobil mobil. Pasalnya bugatti chiron dinobatkan sebagai mobil tercepat di dunia. Namun saat diangkat ke darat kondisinya sudah rusak berat dan dipenuhi oleh karat efek dari tenggelam di dasar sungai.

Deretan mobil sport keren dan mewah tahun 2019 1. Jika anda ingin memilikinya siapkan saja dana sebesar us12 juta dan jadilah salah satu dari mobil sport langka di dunia ini. Kriteria 10 mobil termahal di sini adalah mobil yang diproduksi dan dihomologasi bisa dipakai di jalan raya.

Mobil Terbaru Bugatti Termahal Sejagat Harganya Rp 271 M

Mobil Sport Terkecil Di Dunia Dilelang

Diproduksi Terbatas Honda S2000 Potensial Jadi Mobil Antik Dan

6 Mobil Super Termahal Di Dunia Harganya Bikin Melongo


Post a Comment for "Mobil Sport Langka Di Dunia"